Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Wildest Marriage Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Wildest Marriage

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Wildest Marriage karya Caramelly Full Episode.

Novel Wildest Marriage

“Aku menolak perjodohan ini!” ucap Selena tanpa melanjutkan basa-basi. 

“Hahaha! Bagitupun, denganku.” 

Selena Quella Agatha,berniat menolak perjodohannya dengan lelaki bernama Leon Axelle Zavier. Namun, ia tidak pernah menduga lelaki itu, malah menerima perjodohan. Dengan syarat menikah di atas kontrak, Leon juga tanpa basa-basi mengatakan, akan menikahi kekasihnya setelah menikah dengan Selena! Apa yang direncakan oleh Leon, kenapa ia mau menerima perjodohan ini? 

Setelah menikah, satu-persatu rahasia keluarga terbongkar. Akankah, Leon dan Selena dapat bersatu? Akankah cinta hadir di dalam pernikahan mereka? Atau malah sebaliknya.

Baca juga: Novel Tuan Muda yang Terhina

Tentang Novel

  • Judul: Wildest Marriage
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Caramelly
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istri Kedua, Muhasabah Diri, Menikahi Bossku, dan lainnya

Cara Baca Novel Wildest Marriage Full Episode

Bagaimana kisah cinta Leon dan Selena selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Berbagi Cinta: Pilih Aku, Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Wildest Marriage karya Caramelly Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: