Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gadis Cantik yang dicintai CEO kaya

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya Gratis karya Maisy Asty Full Episode.

Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya

Anatasya, gadis cantik yang berumur 20 tahun dia gadis yang polos, baik hati dan juga ceria. setiap harinya dia bekerja disalah satu restoran xxx untuk biaya kehidupan sehari-harinya karena dia hidup sebatang kara. 

Ibu nya meninggal saat melahirkan dia sedangkan ayah nya meninggal sebelum ana lahir jadi ana tak pernah melihat ayah nya sama sekali, akhirnya ana pun dirawat oleh bibinya namun bibinya sangat kejam, Siska anak dari bibi nya juga sangat kejam. 

Gajian ana setiap bulan selalu diminta, ana pun putus kuliah karena beasiswanya dicabut, ana juga tak sanggup untuk membayar uang bulanan dan semester kuliahnya, karena uang gajinya diminta bibi nya untuk membayar kuliah Siska. 

Tapi semuanya berubah indah ketika ana bertemu dengan Rama Ardiyansyah seorang CEO yang tampan dan kaya yang sangat mencintainya... dari situlah kisah ana yang menyedihkan berlalu.

Baca juga: Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Maisy Asty
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Menikah Kontrak 100 Hari, Perjodohan Karena Hutang, Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir, dan lainnya

Cara Baca Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya Full Episode

Bagaimana kisah Anatasya selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istriku, di mana kamu?

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya karya Maisy Asty Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: