Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istriku, di Mana Kamu? Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istriku, di mana kamu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istriku, di Mana Kamu? Karya Evie Yuzuma Full Episode.

Novel Istriku, di Mana Kamu?

“Safira di mana kamu?” Aku mengacak rambutku kesal. Kusimpan tas kerjaku sembarang. Kuperiksa kamar lainnya tapi istriku tidak ada. Aku tepekur duduk di ruang tengah sambil memijat pelipis. Teringat perubahan sikap Safira beberapa hari ini. 

Dia tidak pernah lagi membantah ketika kuperintah. Tidak lagi komplen ketika aku pulang malam bahkan tidak pulang. Tidak lagi dia melarang-larangku ketika aku menghabiskan sabtu mingguku bersama teman-teman. Namun tidak kukira dia akan menghilang seperti sekarang. 

Kucari kunci cadangan tapi tidak tahu di mana dia menyimpannya. Selama ini aku tidak pernah tahu menahu urusan rumah. Semuanya selalu sudah beres. Aku berlari kembali ke kamar atas. Pikiranku carut marut tak karuan. Di mana istriku sekarang?

Baca juga: Novel Pilihan Hati Bella

Tentang Novel

  • Judul: Istriku, di Mana Kamu?
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Evie Yuzuma
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pembalasan Seorang Istri, Dinikahi Konglomerat, Tetangga Sok Kaya, Dipandang sebelah Mata, dan lainnya

Cara Baca Novel Istri, di Mana Kamu? Full Episode

Bagaimana kisah Safira selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel or Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Kepincut Dosen Muda

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri, di Mana Kamu? Karya Evie Yuzuma Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: