Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kepincut Dosen Muda Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kepincut Dosen Muda

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kepincut Dosen Muda karya Pecinta Mimpi (@penastory) Full Episode.

Novel Kepincut Dosen Muda

"Gila Banget, Kenapa sih selalu ngeselin jadi Dosen!!!" Skyla Maharani 

"Stop Skyla!!! Jika tidak suka dengan pelajaran saya anda boleh keluar dari ruangan ini" Kenzo Pradeksa Mahendra Paramayoga 

Ketika seorang Kenzo yang notaben sangat pendiam kini harus dihadapkan dengan mahasiswa yang membuatnya suka naik darah, dia selalu saja berurusan dengan Skyla murid perusuh yang membuatnya tidak tenang dalam kelasnya. 

Apa yang terjadi jika murid perusuh tersebut tiba tiba Kepincut dengan dosen muda karena sikap tenangnya dalam menghadapi segala tingkah nakalnya? Apakah Skyla mampu membuat Kenzo menerimanya? Baca kisah dari anak Rachela dan Ali "Pilot Cantik dan posessive CEO"

Tentang Novel

  • Judul: Kepincut Dosen Muda
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Pecinta Mimpi (@penastory)
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Surat Terakhir, Twenty vs Thirty, For My Baby, dan lainnya

Cara Baca Novel Kepincut Dosen Muda Full Episode

Bagaimana kisah Skyla dan Kenzo selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Crazy Trip Crazy Adventure

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kepincut Dosen Muda karya Pecinta Mimpi (@penastory) full episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: