Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suamiku Seorang Mafia Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Seorang Mafia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Seorang Mafia karya Anak Kost Full Episode.

Novel Suamiku Seorang Mafia

Kisah lucu namun pelik akan dilalui oleh Rean seorang mafia dingin yang telah jatuh cinta pada gadis super kaya, manja namun lugu bernama Lily.

"Apa kau lihat-lihat? memang nya kau mau memberikan aku bibit untuk membuat anak?" sahut Lily kesal melihat pandangan Rean padanya seolah sedang meremehkan Lily.

"Deg... Deg!" Jantung Rean secara tiba-tiba berdetak lebih cepat dari biasanya. Baru kali ini dia merasakan perasaan itu.

"Mau! aku juga ingin memiliki anak, jika kau bisa menyediakan wadah untukku, aku bisa memberikan mu bibit unggul ku!" jawab

Rean tidak mau kalah pada Lily.

"Deg... Deg! apa-apaan dia ini? aku kan hanya bercanda," gumam Lily tiba-tiba memalingkan wajahnya karena sekarang tiba-tiba saja hawa berubah menjadi semakin panas pastinya wajah Lily sedang amat merah.

Akan ada bonus part Winston dan Luna nanti tapi hanya bonus ya, cerita utama tetap berfokus pada Rean dan Lily.

Baca juga: Novel Crazy Trip Crazy Adventure

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Seorang Mafia
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Anak Kost
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suamiku Seorang Mafia Full Episode

Bagaimana kisah Rean dan Lily selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bahagia Setelah Berpisah

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Seorang Mafia karya Anak Kost Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: