Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ganteng-Ganteng Anak Pembantu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ganteng-Ganteng Anak Pembantu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu karya Sutan Sati Full Episode.

Novel Ganteng-Ganteng Anak Pembantu

Saktiawan Sanjaya a.k.a Awan adalah seorang remaja asal Bukittinggi, Sumatera Barat. Saat ini, remaja yang masih duduk kelas 2 SLTA dari kampungnya sumatera barat tersebut mencoba mencari pengalaman baru untuk sekolah di kota Bandung, karena perintah dari sang Ibu yang bekerja di Kota tersebut. 

Ibunya (Arini), merupakan seorang pembantu yang bekerja di keluarga kaya raya bernama Agus Wijaya (pemilik perusahaan ternama Wijaya Group), dengan seorang istri yang bernama Lina. mereka mempunyai seorang putri yang sangat cantik, bernama Renata Wijaya, usianya lebih besar 1 tahun dari Saktiawan Sanjaya. 

Kepindahan Awan sendiri ke kota Bandung bukan tanpa sebab. Pertama, karena kakek dan nenek yang selama ini mengasuh Awan dikampung wafat saat ia masih kelas 1 SLTA. 

Karena alasan itulah sang ibu meminta Awan untuk pindah sekolah di Kota tempat ia bekerja, di samping bisa lebih dekat dengan anaknya, juga bisa memberikan pendidikan yang lebih baik lagi, karena melihat anaknya punya potensi yang sangat 'baik' dalam pelajarannya. 

Ayahnya, jangan ditanya dulu, karena sosok ini masih jadi 'misteri' sampai saat ini, bahkan Arini ibunya Awan masih merahasiakan seperti apa sosoknya. 

Kedepannya, awan akan menghadapi kisah yang menarik dengan wanita-wanita di sekelilingnya sekaligus tantangan kehidupan yang tidak mudah. seperti apa ceritanya, yuk di emut... eh dilanjut......

Baca juga: Novel Terjerat Skandal Istri Bos

Tentang Novel

  • Judul: Ganteng-Ganteng Anak Pembantu
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Sutan Sati
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: GGAP: Mr.Nobody

Cara Baca Novel Ganteng-Ganteng Anak Pembantu Full Episode

Bagaimana kisah Awan selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Fantasi ini silakan install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadis Miskin yang Dicintai CEO Kaya

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ganteng-Ganteng Anak Pembantu karya Sutan Sati Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.