Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Infinity Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Infinity

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Infinity karya Rapsodiary Full Episode.

Novel Infinity

Jujur saja, saat di balkon tadi Bani sama sekali tidak membalas pelukan Dinda. Bukan karena dirinya yang tidak mau memeluk Dinda, karena percayalah, sejak awal Bani dan Dinda duduk bersisian di balkon, satu-satunya hal yang ingin Bani lakukan adalah menarik Dinda ke dalam pelukannya. 

Meskipun memang alasan utama Bani ingin memeluk Dinda adalah karena sweater hitam milik bundanya yang dikenakan Dinda menguarkan wangi tubuh bunda. Seolah dengan memeluk Dinda, Bani seperti sedang memeluk kembali bundanya. 

Tetapi Bani tidak melakukannya. Alasannya hanya satu. Karena Bani takut ketika dia sudah memeluk Dinda, dia tidak ingin lagi melepaskannya. 

Baca juga: Novel Dokter Meets CEO

Tentang Novel

  • Judul: Infinity
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Rapsodiary
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ok, Boss, Bittersweet Legacy, Ksatrio dan Tuan Putri, dan lainnya

Cara Baca Novel Infinity Full Episode

Bagaimana kisah Dinda dan Bani selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI

Baca juga: Novel Satu Jam Saja

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Infinity karya Rapsodiary Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: