Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Kontrak Sang Dokter Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Kontrak Sang Dokter

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Kontrak Sang Dokter karya Soesan Full Episode.

Novel Istri Kontrak Sang Dokter

Grizelle Cantika Alyra mengubah identitasnya menjadi Lyra, si gadis culun, akibat sakit hati dikhianati oleh mantan pacarnya. Lyra ingin balas dendam di pernikahan kakak mantannya. Namun, sebuah kejadian tidak disangka muncul, pengantin wanita kabur! 

Tak hanya itu, Lyra terjebak dalam sebuah kontrak pernikahan yang diciptakan oleh Aryandra Mahendra, dokter spesialis terkenal. Pernikahan mereka tidak terekspos dan Arya kerap berlaku dingin padanya. 

Sanggupkah Lyra menjalani pernikahan yang tak diinginkannya ini selama masa kontraknya habis? Akankah Lyra berhasil membalaskan dendamnya? Atau malah terjebak dalam perasaannya sendiri?

Baca juga: Novel Be With You Damian and Ainsley

Tentang Novel

  • Judul: Istri Kontrak Sang Dokter
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Soesan
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sopirku CEO Galak, Cinta Single Mom, Jalan Hijabku, dan lainnya

Cara Baca Novel Istri Kontrak Sang Dokter Full Episode

Bagaimana kisah Lyra dan Arya selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan: DISINI.

Baca juga: Novel Prince Please Don't Chase Me

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Kontrak Sang Dokter karya Soesan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: