Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Keyra karya Gege Hesty Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Keyra

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Keyra karya Gege Hesty Full Episode.

Novel Keyra

Menikah dengan seseorang yang dicintai dengan kepribadian yang baik dan sholeh tentu menjadi impian banyak perempuan, termasuk juga bagi gadis berumur 25 tahun bernama Keyra Aprilia, seorang pengurus panti asuhan sekaligus guru SMA. 

Segala hal sudah dia miliki. Kecerdasannya yang membuatnya selalu lolos seleksi masuk kelas akselerasi saat masih sekolah dan meloloskannya untuk mendapat beasiswa di perguruan tinggi sampai S2, bahkan dia juga berhasil diterima bekerja di salah satu SMA elit, sekolah bergengsi sekaligus gudangnya para trouble maker karena banyak pelajar yang terjerat kenakalan remaja. 

Keyra dengan segala idealismenya ingin menciptakan suasana baru di sekolahnya dan menyelamatkan murid-muridnya dari degradasi moral. 

Namun takdir mengantarkannya untuk menikahi seseorang yang sama sekali jauh dari kriteria idaman. Sejak wajahnya wara-wiri muncul di layar televisi dan situs media online karena mengkritik sikap Direktur Utama perusahaan properti bernama Giandra Daniswara yang ingin melakukan ekspansi usahanya dengan menggusur panti asuhan yang Keyra kelola, gadis itu telah menjadi target laki-laki berumur 28 tahun itu untuk membalas dendam. Pasalnya sejak kasus ini viral, banyak stakeholder menarik diri dan kehilangan banyak p*******n serta pemasok. 

Karena nama baiknya dan perusahaannya telah tercemar, Giandra melakukan penawaran pada Keyra untuk meminta maaf di publik dan meralat semua ucapannya yang sudah membuka aib sang petinggi perusahaan jika ingin panti asuhan itu tetap utuh. 

Satu penawaran gila lainnya adalah, Giandra memintanya menjadi istrinya. Tanpa Keyra duga pernikahan yang ia harapkan bisa membawa kebaikan baik untuknya maupun Giandra, justru menjadi awal malapetaka.

Baca juga: Novel Istri Kontrak Sang Dokter

Tentang Novel

  • Judul: Keyra
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Gege Hesty
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Jalan Pulang, Jodoh untuk Pak Dosen, Ready For Marriage, dan lainnya

Cara Baca Novel Keyra Full Episode

Bagaimana kisah Keyra selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Be With You, Damian and Ainsley

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Keyra karya Gege Hesty Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: