Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Secret Little Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Secret Little Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Secret Little Wife karya Sakabiya Full Episode.

Novel Secret Little Wife

"Dulu ... aku sangat gak mengharapkan kamu! Tapi, mulai detik ini ... aku akan membayarnya dengan mencintai kamu selamanya!" Arkana merekatkan genggaman tangannya, Lanina menoleh lalu menatap Arkana dengan lekat. 

"Jadi, aku sudah bukan istri kecil rahasia kamu lagi, kan?" tanya Lanina dengan nada menggoda, Arkana menyambutnya dengan gummy smile ciri khasnya. 

Ya, sejak malam ini, Lanina dan Arkana adalah pasangan suami istri yang sah dan tak ada status yang dirahasiakan lagi. Mereka akan memulainya lagi dengan cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya.

Baca juga: Novel Keyra

Tentang Novel

  • Judul: Secret Little Wife
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Sakabiya
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Boss Mafia Love Story, Kanaya, Pemilik Hati Tuan Mafia

Cara Baca Novel Secret Little Wife Full Episode

Bagaimana kisah Lainnya dan Arkana selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Kontrak Sang Dokter

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Secret Little Wife karya Sakabiya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: