Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jatuh Cinta Jalur Karma

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jatuh Cinta Jalur Karma karya perwitasari Full Episode.

Novel Jatuh Cinta Jalur Karma

Sebuah kesalahpahaman membuat Narendra, CEO Rahardian Corp., dan Hanum, sekretaris Narendra, terancam harus mengikat janji suci sebagai suami istri. 

Narendra, sosok bastard prince yang galak itu gak pernah Hanum bayangkan akan menjadi suaminya. Narendra juga tak pernah membayangkan sosok yang tahu segala kebrengsekannya akan menjadi istrinya, apalagi kenyataan bahwa dia masih tidak mau menikah di usianya yang masih belum 30 tahun. 

Dengan kesalahpahaman yang menghebohkan seluruh keluarga Rahardian, Narendra pun terpaksa menikah dengan Hanum. Namun tentunya dengan sebuah kontrak yang menjerat leher mereka masing-masing. 

Permainan ikatan suci itu dilakoni keduanya dengan sangat baik. Namun, apa jadinya jika suatu pagi, Narendra bangun, melihat sosok cantik yang terlelap di sampingnya dan sadar bahwa ia jatuh cinta pada istri kontraknya itu.

Baca juga: Novel Let Me Love You

Tentang Novel

  • Judul: Jatuh Cinta Jalur Karma
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Perwitasari
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Secret Agent dan Ready to Love

Cara Baca Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Full Episode

Bagaimana kisah Narendra dan Hanum selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Please Give Me the Pacifier

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jatuh Cinta Jalur Karma karya Perwitasari Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: