Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Let Me Love You Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Let Me Love You

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Let Me Love You karya Indah Poetry Full Episode.

Novel Let Me Love You

Pertemuannya dengan Putra Acalapati Bimantara hanyalah sebuah ketidaksengajaan. Alexandra Garvita tak pernah mengira kalau tindakan absurdnya melucuti kemeja Putra untuk mengecoh segerombolan preman akan membekas begitu dalam di hati Putra, membuat lelaki penuh kuasa itu berbalik mengejarnya bagai predator yang takkan pernah melepaskan mangsanya sampai bertekuk lutut!.

THE TARGET (dimulai dari Bab 373)

Sierra yang sedang dalam pelarian harus bertunangan dengan Rama, putra sulung pengacara paling berpengaruh yang diharapkan bisa memberi perlindungan. Rama yang masih dalam masa berkabung setelah mengalami patah hati tak bisa menolak pertunangan yang telah di arrange oleh orangtuanya. Tak ada yang tau kalau Sierra tengah diburu oleh pembunuh bayaran paling ditakuti dan pertunangan itu justru menyeret keduanya dalam jurang kematian.

Baca juga: Novel Please Give Me the Pacifier

Tentang Novel

  • Judul: Let Me Love You
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Indah Poetry
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Apartment 24

Cara Baca Novel Let Me Love You Full Episode

Bagaimana kisah Putra dan Garvita selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Selir Buruk Rupa

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Let Me Love You karya Indah Poetry Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: