Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jiwa Untuk Raga Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jiwa Untuk Raga

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jiwa Untuk Raga karya Erly26 Full Episode.

Novel Jiwa Untuk Raga

"Pernikahan cuma status, selebihnya kita hanyalah orang asing." Raga tidak peduli, baginya semua akan berubah jika Jiwa sudah menjadi istrinya. 

Apapun status di antara mereka, pernikahan adalah hal yang harus di lakukan. Tidak peduli, jika mereka belum lama kenal. 

Katakan saja, Raga laki laki pemaksa. Tapi di balik sifatnya itu, Raga sudah jatuh hati pada Jiwa Prameswari. Jika Raga adalah laki laki yang pemaksa, Jiwa adalah gadis yang begitu keras kepala. Apapun yang Raga katakan, hanya di anggap omong kosong. 

Bagi Jiwa, pernikahan ini tidak akan pernah berhasil jika mereka tidak ada perasaan apapun. "Saya mencintai kamu sebagai istri, dan kamu menganggap saya sebagai orang asing."

Baca juga: Novel 7 Prajurit Bapak

Tentang Novel

  • Judul: Jiwa Untuk Raga
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Erly26
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dua Arah, Melawan Restu, dan Arshania

Cara Baca Novel Jiwa Untuk Raga Full Episode

Bagaimana kisah cinta Jiwa dan dan Raga selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Heavenly Doctor Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jiwa Untuk Raga karya Erly26 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: