Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Boss My Soulmate Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Boss My Soulmate

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Boss My Soulmate karya Mia Ariani Full Episode.

Novel My Boss My Soulmate

Cerita tentang Diandra dan Marcell yang terjebak cinta satu sama malam, menghabiskan malam panas berdua namun tidak saling mengenal dikarenakan pengaruh alkohol. 

Kemudian secara tidak sengaja dipertemukan kembali sebagai direktur dan karyawan. Lama kelamaan hubungan professional itu berubah menjadi hubungan pribadi walaupun mereka berusaha keras menepis perasaan masing-masing. 

Di satu sisi Marcell merasa bersalah telah berkhianat kepada kekasihnya yang telah meninggal sedangkan di sisi lain Diandra ragu untuk menjalin hubungan dengan Marcell karena merasa tidak suci lagi. 

Bisakah mereka menepis perasaan masing-masing? 

Bagaimana mereka mengatasi perbedaan strata, yang merupakan trauma Diandra untuk menjalin hubungan kembali dengan pria yang lebih kaya dan terpandang? Apakah kali ini kisah atasan dan karyawan akan berakhir bahagia?

Baca juga: Novel Suamiku, Kakak Iparku

Tentang Novel

  • Judul: My Boss My Soulmate
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Mia Ariani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Cutest CEO, Aku Cinta Kamu Amelia, Angel Beside Me, dan lainnya

Cara Baca Novel My Boss My Soulmate Full Episode

Bagaimana kisah Diandra dan Marcell selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Lone Vampire

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Boss My Soulmate karya Mia Ariani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: