Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suamiku, Kakak Iparku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku, Kakak Iparku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku, Kakak Iparku karya Angelique Full Episode.

Novel Suamiku, Kakak Iparku

Ardo, kekasih dari Kirania, kini telah berganti status menjadi kakak ipar. Bukan hanya itu, perut membuncit Kaila, kakak dari Kirania membuat dunia wanita itu berhenti berputar. Bagaimana bisa, kenyataan pahit itu disembunyikan selama satu tahun lamanya dari Kirania? Padahal, status mereka masihlah sepasang kekasih. 

Bukan hanya pria itu yang mengkhianati cinta yang disukainya, namun keluarganya pun turut ambil andil dalam kekacauan itu. Kirania membenci hidupnya dan orang-orang yang mengkhianatinya, hingga ia mengasingkan diri dan menjadi wanita yang tak lagi memiliki hati. Hidupnya yang semula lurus, menjadi hancur berantakan. 

Waktu berlalu, sesuatu terjadi dan Kirania harus kembali berhadapan dengan lukanya. Menikahi Ardo dan menjadi ibu pengganti bagi bayi kakaknya yang baru saja dilahirkan. Mampukah Kirania mengambil beban berat itu? Menjaga bayi dari wanita yang dibencinya dan menjadi istri dari pria yang mengkhinati cintanya dulu.

Baca juga: Novel Lone Vampire

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku, Kakak Iparku
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Angelique
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Selingkuh Ini Cinta, Setelah Perselingkuhannya, dan lainnya

Cara Baca Novel Suamiku, Kakak Iparku Full Episode

Bagaimana kisah Ardo dan Kirania selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Rise Of Love

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku, Kakak Iparku karya Angelique Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: