Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Rise Of Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Rise Of Love

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Rise Of Love karya VGCandy Full Episode.

Novel Rise Of Love

Langkah kaki kecil itu, tanpa sadar menuntun pria berhati dingin, bernama Rain Antares, menemukan titik pelabuhan terakhir, yang berhasil meruntuhkan dinding pembatas dalam hati. Suaranya … senyumnya … dan tatapan mata sayu gadis itu, semakin hari, semakin memenuhi pikiran, dan membayangi setiap waktunya. 

Rasa sakit karena kehilangan ibu dari putri kecilnya, sedikit demi sedikit memudar, berganti dengan rasa ikhlas, hingga pintu hati yang tertutup rapat itu, akhirnya terbuka lebar. Akankah Tuhan kembali mengizinkannya untuk merasakan, bagaimana rasanya tertawa lepas setelah kehilangan? Mungkinkah kebahagiaan untuk dirinya dan putri kecilnya masih tersisa, walau hanya setitik saja? 

“Semua temen-temen Embun punya Mama. Kok, Embun gak punya, sih, Pa? Mamanya Embun, ke mana?” tanya gadis kecil itu, melirih. 

“Mama Embun ada di surga. Embun, kan, punya Papa. Papa bakal kasih, semua yang Embun mau. Embun gak boleh sedih lagi,” sahut Rain, sembari menghapus sisa air mata di atas wajah putri kecilnya.

Baca juga: Novel The King's Slave

Tentang Novel

  • Judul: Rise Of Love
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: VGCandy
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Husband My CEO, Lost In Seoul With Superstar, dan lainnya

Cara Baca Novel Rise Of Love Full Episode

Bagaimana kisah Rain Antares selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Perfect Teacher

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Rise Of Love karya VGCandy Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: