Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Perfect Teacher Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Perfect Teacher

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Perfect Teacher karya Ani Mahidayani Full Episode.

Novel My Perfect Teacher

Krisna seorang cowok siswa SMA jatuh cinta pada kepala sekolahnya. Seorang perempuan cantik yang sudah bersuami dan juga sudah memiliki anak. Perempuan itu bernama Ade Irma Suryani. Sebuah nama yang cukup indah dan cantik, seperti orangnya. Selain cantik Ade Irma Suryani juga memiliki karakter yang sangat lembut.

Agar lebih dekat dengan SMA tempatnya bertugas Bu Ade dan suaminya menyewa sebuah apartemen yang bersebelahan dengan rumah tinggalnya Krisna. Apartemen itu milik Om nya Krisna. Sejak Om nya meninggal, pengelolaan apartemen diserahkan pada Krisna.

Pada suatu sore, Krisna sengaja memasang kamera rahasia yang mampu menghubungkan rumahnya dengan apartemen Bu Ade. Dengan kamera rahasia atau CCTV itu, Krisna bisa menguping suara Bu Ade dan bisa juga mengintai semua aktivitas yang dilakukan oleh Bu Ade.

Baca juga: Novel The Perfect You

Tentang Novel

  • Judul: My Perfect Teacher
  • Penerbit: HotBuku
  • Penulis: Ani Mahidayani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Playboy Kampus dan Cintaku di Negeri Sakura

Cara Baca Novel My Perfect Teacher Full Episode

Bagaimana kisah Krisna dan Bu Ade selanjutnya? Sebelumnya novel in berjudul Kepala Sekolahku Kekasihku dan Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi HotBuku, setelah terinstal silakan buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Fierce Angel

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kepala Sekolahku Kekasihku karya Ani Mahidayani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: