Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Perfect You Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Perfect You

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Perfect You karya Areza96 Full Episode.

Novel The Perfect You

Adimas Dwi Adiwilaga. Shila mencintai laki-laki itu sejak dia masih berseragam abu-abu. Hanya cinta sepihak, cinta yang dia pendam sendiri selama bertahun-tahun. 

Ketika Shila mendapat kabar pria itu membutuhkan sekretaris, dia berpikir, ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan cintanya.

Pikiran naif membawa gadis itu kembali pulang ke Yogyakarta, tempat dimana pria itu tinggal. Meninggalkan semuanya, karir dan cita-citanya di ibu kota. 

Cinta membuatnya bodoh sampai melupakan kemungkinan pria itu sudah memiliki seorang wanita. Wanita yang lebih dulu mengambil hatinya sebelum dia datang.

 If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone - Dimas.

Every moment I spent with you is like a beautiful dream come true - Shila.

Baca juga: Novel My Fierce Angel

Tentang Novel

  • Judul: The Perfect You
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Areza96
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Match, Symphony, Skylove, Network Love, dan lainnya

Cara Baca Novel The Perfect You Full Episode

Bagaimana kisah cinta Dimas dan Shila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Hinaan Dari Keluarga Suami Gratis

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Perfect You karya Areza96 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: