Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pria Miskin yang Tajir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pria Miskin yang Tajir

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pria Miskin yang Tajir karya Ikko Suwais Full Episode.

Novel Pria Miskin yang Tajir

Riko adalah seorang pemuda yang dianugerahi kemampuan di atas nalar manusia biasa oleh sang pencipta. ketika ia masih berumur sepuluh tahun, ia tak sengaja mendapatkan kekuatan dari sang ilahi melalui perantara tabib sakti yang kala itu sedang mengobati sakit kedua orang tua nya.

Setelah kejadian tersebut, anak yang bernama riko itu. hidup dengan cobaan hidup yang menyertai nya dan ia tak sendirian. ia memiliki pengawal gaib nya yang selalu menemani riko kemana pun pergi nya. 

Sosok khodam penjaga itu adalah seorang perempuan cantik berjenis siluman yang suatu saat nanti akan menjadi istri nya riko kelak dikemudian hari. 

Riko dan khodam penjaga nya di tugaskan oleh tabib sakti yang sekarang telah menjadi guru riko ketika anak itu telah dewasa. tugas itu adalah untuk berpetualang di alam gaib dan memecahkan misteri isi alam semesta ini dengan ilmu yang ia dapatkan dari yang maha kuasa dengan di dampingi perempuan cantik berjenis siluman yang bernama putri mustika ayu.

Baca juga: Novel Absolut Sistem Pemandu Kultivasi

Tentang Novel

  • Judul: Pria Miskin yang Tajir
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Ikko Suwais
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Petualangan Alam Gaib

Cara Baca Novel Pria Miskin yang Tajir Full Episode

Bagaimana kisah Riko selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jatuh Cinta Jalur Karma

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pria Miskin yang Tajir karya Ikko Suwais Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: