Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selingkuh Balas Selingkuh Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Selingkuh Balas Selingkuh

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Selingkuh Balas Selingkuh karya El Dvo Full Episode.

Novel Selingkuh Balas Selingkuh

Bening terlonjak kaget saat melihat tayangan televisi yang menyiarkan berita pernikahan suaminya, Abian Laksamana, dengan seorang putri kaya raya bernama Denita Adhitama. 

Abian menikahi Denita secara resmi, berbeda dengan Bening yang hanya dinikahi siri. Keterkejutan Bening semakin bertambah, saat mengetahui Abian dan Denita sudah menjalin cinta selama lima bulan dengan dukungan dari kedua orang tua Abian. 

Setelah pernikahan kedua suaminya, Bening terus mendapatkan siksaan dan ketidakadilan. Sampai pada suatu malam, Bening berhasil kabur. Namun naasnya, Dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan janin dalam kandungannya meninggal dan rahi*nya terluka parah. 

Rafael Adhitama, adik dari Denita Adhitama, dia adalah orang yang menabrak Bening. Setelah semua kemalangan yang di alaminya, Bening bertekad untuk membalas perbuatan Abian dan keluarganya. Mampukah Bening mencapai tujuannya?

Baca juga: Novel Pria di Atas Kertas

Tentang Novel

  • Judul: Selingkuh Balas Selingkuh
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: El Dvo
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Absurd Wedding, Miss Lilian, dan Dianna

Cara Baca Novel Selingkuh Balas Selingkuh Full Episode

Bagaimana kisah Bening selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, terus buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Terjerat Pesona Mafia

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Selingkuh Balas Selingkuh karya El Dvo Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: