Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Licik Istri Main Cantik Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami Licik Istri Main Cantik

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami Licik Istri Main Cantik karya NawankWulan Full Episode.

Novel Suami Licik Istri Main Cantik

Lisha adalah gadis yang cantik, tapi dia mengalami lumpuh sementara pasca kecelakaan. Hal itu membuatnya tak percaya diri untuk menerima cinta lelaki. Papa pun terpaksa menjodohkannya dengan Dimas. Laki-laki sederhana, baik dan begitu dipercaya papa di kantornya. 

Awalnya Lisha ragu, tapi berkat keseriusan Dimas akhirnya Lisha yakin dan mau menerima perjodohan itu. Lisha sangat bahagia menjadi istri Dimas yang baik, tulus dan perhatian. 

Namun siapa sangka jika semua itu hanyalah topeng semata. Ada banyak rahasia yang Dimas sembunyikan. Termasuk pernikahan sirinya dengan Niken, jauh sebelum Dimas menikahi Lisha. 

Bagaimana akhirnya Lisha membongkar semua kebusukan suaminya di depan papa? Bagaimana pula Lisha menemukan cinta sejatinya?

Baca juga: Novel Dan Akhirnya Istriku Diam

Tentang Novel

  • Judul: Suami Licik Istri Main Cantik
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: NawankWulan
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Izinkan Aku Mencintaimu dan Salah Kirim Kado

Cara Baca Novel Suami Licik Istri Main Cantik Full Episode

Bagaimana kisah Lisha dan Dinas selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Infinity

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami Licik Istri Main Cantik karya NawankWulan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: