Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel After a Betrayal Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel After a Betrayal

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel After a Betrayal karya GendAyu Full Episode.

Novel After a Betrayal

Menjaga kesucian sebelum pernikahan adalah sebuah pilihan, bukankah lelaki seharusnya bahagia dan bangga memiliki wanita yang bermartabat seperti itu? Tapi bagaimana bila hal itu dijadikan alasan bagi seorang lelaki untuk mengkhianatinya? Dan mengatasnamakan kekhilafan? 

Itulah yang dialami oleh Sita Mahira Jusuf, dikhianati oleh Adam, calon suami yang telah dipacarinya selama tiga tahun ketika mereka tengah mempersiapkan pernikahan yang telah mereka impikan selama ini. 

Dan lebih parahnya lagi, sang kekasih berselingkuh dengan adik kandung Sita sendiri hingga membuat gadis itu hamil. 

Di tengah hidupnya yang seperti diambang kehancuran, Sita bertemu dengan seorang office boy yang sombong, angkuh dan berwatak dingin yang bekerja di kantor yang sama dengannya. 

Sebuah kesepakatan telah dia buat bersama sang office boy, dengan bantuannya Sita akan membuat Adam menjauhinya. 

Di saat Sita mulai memiliki suatu perasaan berbeda pada Rama, tanpa disangka, di sisi lain sahabat Sita yang bernama Vani ternyata menaruh hati hingga terobsesi pada Rama. Kini masalah bertubi-tubi menghantam kehidupan Sita. 

Ini bukan sekedar kisah pengkhianatan, namun juga terjebak pada pilihan antara persahabatan dan cinta yang rumit.

Baca juga: Novel Dikejar Target Nikah

Tentang Novel

  • Judul: After a Betrayal
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: GendAyu
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Suamiku dari Desa dan Hate and Fate

Cara Baca Novel After a Betrayal Full Episode

Bagaimana kisah Sita selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bukan Suami Idaman

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel After a Betrayal karya GendAyu Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: