Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Double Billionaire Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Double Billionaire

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Double Billionaire karya RI Chi Rich Full Episode.

Novel Double Billionaire

Seminggu menjelang pernikahannya Rangga menemukan fakta bahwa kekasih hatinya, Dinda, selingkuh dengan boss di perusahaan tempat mereka bekerja. 

Hati Rangga hancur, apalagi mengetahui bahwa alasan mereka berpisah tak lain karena Rangga tak memiliki harta sebanding dengan bossnya. 

Rangga geram. Dia sebetulnya telah mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya itu. Memberitahu siapa dirinya sebenarnya. Tapi kejadian ini membuat Rangga membatalkan niatnya. 

Di tengah keterpurukannya itu, seorang wanita, Devina, dari kalangan crazy rich yang sangat cantik mendatangi Rangga, memberikan penawaran untuk menjadikan Rangga suaminya. Devina mengatakan ini adalah kesempatan Rangga untuk membalas Dinda. 

Apakah ini pilihan yang terbaik? Apa alasan Devina sebenarnya mau melakukan ini? Apakah ini yang terbaik untuk Rangga? atau justru malah menambah masalah dalam hidupnya?

Baca juga: Novel After a Betrayal

Tentang Novel

  • Judul: Double Billionaire
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: RI Chi Rich
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: LARAku, Pelakor Clarissa, Cinta untuk Nada, Married With Mr. Dev, dan lainnya

Cara Baca Novel Double Billionaire Full Episode

Bagaimana kisah Dinda selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dikejar Target Nikah

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Double Billionaire karya RI Chi Rich Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: