Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku karya Aura_Aziiz16 Full Episode.

Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku

Kedatangan asisten rumah tangga bernama Yuni ke rumah mereka membuat rumah tangga Arman dan Nissa yang selama ini adem ayem, mulai diselimuti pertengkaran dan suasana panas. Ada saja hal-hal tak lazim dan tingkah laku aneh Yuni dan Arman yang membuat Nissa menaruh rasa curiga akan hubungan mereka.

Yuni yang bekerja sebagai ART memperlakukan Arman layaknya suami sendiri. Setiap kali ditegur karena berbuat kesalahan, Yuni akan melakukan perlawanan dan Arman tak segan-segan membelanya yang membuat akhirnya Nissa menaruh kecurangan yang dalam pada hubungan mereka bahwa sebenarnya hubungan mereka lebih dari sekedar ART dan majikan.

Didera rasa penasaran, Nissa pun kemudian mulai mencari bukti-bukti perselingkuhan suami dan asisten rumah tangganya itu dan dengan bukti-bukti itu ia mulai menuntut keadilan yang membuat pada akhirnya pengkhianatan Arman dan Yuni berakhir dengan tragis dan kehidupan mereka jauh dari kebahagiaan.

Baca juga: Novel The Devil Beside Me

Tentang Novel

  • Judul: Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Aura_Aziiz16
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya, Aku Menyerah Menjadi Istrimu, mas, dan lainnya

Cara Baca Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah Nissa selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Hasrat Menantu Terkuat

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku karya Aura_Aziiz16 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: