Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz karya Adzkiua Full Episode.

Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz

Riska jatuh cinta pada pandangan pertama pada lelaki yang notabenenya adalah seorang ustadz di desa sang kakek. Ia bertekad untuk mendapatkannya dan menjadikannya sebagai calon suami. 

Selama hampir enam minggu, dirinya berjuang tanpa adanya rasa menyerah. Hingga perjuangannya berakhir, saat waktu yang diberikan sang Mama untuk mencari calon suami agar bisa terhindar dari perjodohan itu telah habis. 

Riska mengemis cinta pada Ustadz Rifki yang selama ini tak pernah sekalipun menunjukkan ketertarikan padanya.

Semua harapannya hancur saat Ustadz Rifki mengatakan tidak bisa menikahinya karena telah dijodohkan oleh orangtuanya pula. Riska tak menyangka bahwa perjuangannya selama ini hanya berakhir sia-sia. 

Dengan terpaksa, ia menerima perjodohan itu dan akan menikah dengan lelaki yang sama sekali tak dicintainya dan tak pernah ditemuinya.

Namun, takdir berkata lain. Riska kembali mendapatkan apa yang diperjuangkannya.

Baca juga: Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Mengejar Cinta Seorang Ustadz
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Adzkiua
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bad Girl Vs Ustadz, The Zalsha Twins, dan Not Siblings

Cara Baca Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Full Episode

Bagaimana kisah Riska selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Devil Beside Me

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz karya Adzkiua Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: