Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta karya Lilik Hendriyani Full Episode.

Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta

Terlahir dari keluarga kaya raya, dan menjadi pewaris perusahaan besar, membuat Ervan menghadapi tuntutan kedua orang tuanya. Tuntutan itu adalah hak mutlak untuk menjadi seorang pewaris perusahaannya.

Ervan Rafasyah Aditya. Pria tampan yang memiliki tinggi tubuh 180 cm memiliki kulit yang putih. Ervan berusia 30 tahun sebagai pewaris perusahaan Aditya grup. Ervan dituntut untuk menikah.

Sudah banyak calon yang ditawarkan oleh kedua orang tuanya, mulai dari anak saudara, kerabat dan juga teman-teman dari papa dan Mamanya. Namun Ervan tetap tidak mau dengan alasan tidak ada yang sesuai seleranya.

Apa jadinya bila Ervan bertemu dengan seorang gadis yang bernama Derlin Ayunda. Gadis berusia 22 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Gadis muslimah yang taat, berpenampilan sederhana dan juga sangat sopan dalam berbicara.

Apa yang membuat Ervan begitu sangat tertarik dengan Derlin. Gadis polos yang baru lulus kuliah. Mampukah Ervan mendapatkan cinta gadis yang telah mencuri hatinya tersebut?

Baca juga: Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz

Tentang Novel

  • Judul: Tuan Tajir Mengejar Cinta
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Lilik Hendriyani
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Madu, Cinta Beda Usia, Istri Simpanan Pria Angkuh, dan lainnya

Cara Baca Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Ervan dan Derlin selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Hinovel terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Balasan Setimpal Untuk Penghianatan Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta karya Lilik Hendriyani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: