Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dear Devil Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dear Devil

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dear Devil karya Petrichor86 Full Episode.

Novel Dear Devil

Alana tidak pernah menyangka kepulangannya ke Jakarta ternyata akan mengubah jalan hidupnya. Alih-alih menjadi tamu di pernikahan Elena, saudara kembarnya, Alana malah harus menjadi mempelai pengganti bagi Adelard yang sama sekali tidak dikenalnya. 

Adelard tidak pernah mencintai Elena. Satu-satunya alasannya menikahi Elena hanya karena dirinya berhutang nyawa pada wanita itu. 

Alana berjanji pada Elena untuk menjaga jarak dengan Adelard selama dirinya menggantikan posisi Elena. Adelard pun sudah bersumpah pada dirinya sendiri untuk tidak melibatkan perasaan setelah menikah dengan Elena. 

Namun bertemu dan berinteraksi setiap hari perlahan mulai mengubah perasaan mereka masing-masing. Dan saat perasaan keduanya mulai tumbuh, Elena kembali dan menagih posisinya pada Alana. 

Bisa dan maukah Alana mempertahankan rumah tangganya? Atau Alana lebih memilih mengembalikan semua posisi seperti yang seharusnya?

Baca juga: Novel Hasrat Tuan Muda

Tentang Novel

  • Judul: Dear Devil
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Petrichor86
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mr. Arrogant, Sweet Arrangements, Leaving Prada, Dear Darkness, dan lainnya

Cara Baca Novel Dear Devil Full Episode

Bagaimana kisah Alana dan Adelard selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Forgotten Wife

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dear Devil karya Petrichor86 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: