Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Denail Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Denail Love

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Denail Love karya Jiebon Swadjiwa Full Episode.

Novel Denail Love

Orang bilang jatuh cinta itu sangatlah indah. Tapi bagaimana bila seorang guru bahasa Inggris wanita di sebuah Sekolah Menengah Atas terlibat kisah percintaan di sekolah, terlebih lagi ia jatuh cinta dengan muridnya sendiri. 

Asyila kembali ke sekolah untuk mengajar bahasa inggris, namun kali ini dia bukan hanya jadi pengajar saja tapi juga menjadi wali kelas di SMA Tunas Cendikia. 

Bawaan sikapnya yang selalu ceria, baik hati namun tegas, membuat banyak menarik hati para murid laki-lakinya. Tentu saja dari sekian banyak muridnya ada satu yang sering membuat hatinya selalu berdebar. 

Walau berusaha untuk menahan perasaannya, Asyila tetap saja tak mampu saat sang murid begitu berani menunjukkan perasaan suka pada dirinya. Namun kebahagian tak berlangsung lama, ada konsekuaensi yang harus dia terima. 

Bagaimana Asyila menyikapi perasaannya, lalu apa yang akan dia lakukan untuk menjaga kredibilitas dan profesionalismenya?

Baca juga: Novel My Angel Story

Tentang Novel

  • Judul: Denail Love
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Jiebon Swadjiwa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Denail Love Full Episode

Bagaimana kisah Asyila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sesal

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Denail Love karya Jiebon Swadjiwa Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: