Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Angel Story Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Angel Story

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Angel Story karya Setyarini Full Episode.

Novel My Angel Story

Setiap hari Kaila selalu menghabiskan waktunya untuk bekerja keras seorang diri demi kakaknya, sekaligus juga demi membiayai kuliahnya. 

Hari-harinya yang selalu berputar tanpa perubahan itu pun menjadi lebih rumit lagi, saat tiba-tiba ia dapat melihat dan menyentuh pria bernama Max yang ternyata adalah seorang malaikat pencabut nyawa, pria itu bahkan sudah siap untuk mencabut nyawa orang-orang disekitar Kaila demi memenuhi tugasnya. 

“Aku tidak akan membiarkanmu mencabut nyawanya!” ancam Kaila, yang seketika itu juga membuat Max menunjukkan senyuman menyeringainya kepada Kaila. 

Bisakah Kaila menghentikan pria itu dan menjauhkan kematian dari orang-orang yang ia sayang? Atau justru Kaila dapat melihat sisi lain dari pria misterius itu dan merasakan cinta?

Baca juga: Novel Sesal

Tentang Novel

  • Judul: My Angel Story
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Setyarini
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Live Again, Love Killer, What You Want?, My Soul With Your Love, dan lainnya

Cara Baca Novel My Angel Story Full Episode

Bagaimana kisah Kaila dan Max selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel One Night's Destiny

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Angel Story karya Setyarini Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: