Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dia yang Ditinggalkan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dia yang Ditinggalkan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dia yang Ditinggalkan karya Pupearnia01 Full Episode.

Novel Dia yang Ditinggalkan

Rasa sakit dikhianati memang tidak perlu dijelaskan lagi. Terlebih lagi dikhianati oleh orang yang kita cintai. 

Haris pria dingin yang dikenal kejam, dalam sekelip mata berubah bagaikan kucing manis yang menggemaskan. Semua itu disebabkan seorang gadis yang sangat dia cintai. Tetapi, suatu kabar memporak-porandakan hatinya. Sehingga dia membuat keputusan yang kejam. 

“Satu lagi… perlu untuk selalu diingat. Hidup kau dalam kendali aku, Yaya. Jangan bertingkah, kalau kau tidak ingin aku lebih kejam.” -Haris Tsaqif- 

“Tuan Haris, anda pernah dengar peribahasa karena mulut badan binasa? anda tidak pernah jaga perasaan saya. Jangan keterlaluan, jika anda tidak ingin menyesal di kemudian hari.” -Marya Hakim- 

“Kalau kamu tidak bisa menghargai dia Haris, biar saya yang menghargai dia. Dengan cinta saya.” -Rafka Ian-

Baca juga: Novel My Sweet Hero

Tentang Novel

  • Judul: Dia yang Ditinggalkan
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Pupearnia01
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Our Love dan Aku Istrinya

Cara Baca Novel Dia yang Ditinggalkan Full Episode

Bagaimana kisah Haris dan Marya selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romansa ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menantu Tak Ternilai

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dia yang Ditinggalkan karya Pupearnia01 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: