Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Sweet Hero Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Sweet Hero

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Sweet Hero karya Sidney Fellice Full Episode.

Novel My Sweet Hero

"Menikahlah denganku!" 

Seorang Pria tampan bak malaikat menyelamatkannya dari sebuah tragedi, di mana dirinya berada di ambang maut. Pria itu menyembuhkan, melindungi dan membantunya kembali bangkit menjalani hidup baru. 

Selena Edward, kini bermetamorfosis menjadi sosok yang jauh berbeda dari sebelumnya. Menempuh segala cara untuk bisa kembali membawa hari penghakiman pada orang-orang yang telah berkhianat dan menyakiti. Serta merebut kembali semua miliknya yang terampas. 

Namun, bagaimana jika ternyata sang pahlawan penyelamat justru memiliki hubungan erat dengan orang-orang di masa lalunya? 

Haruskah Selena jujur atau menutup rapat semua kebenaran demi kepentingan pribadi? 

Segalanya menjadi rumit, ditambah dengan kehadiran orang-orang spesial dari masa lalu mereka. 

Dan apa jadinya jika di tengah jalan, Selena malah benar-benar jatuh hati pada pahlawan penyelamatnya itu? Apa yang harus dia utamakan? Hati ataukah misi?

Baca juga: Novel Menantu Tak Ternilai

Tentang Novel

  • Judul: My Sweet Hero
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Sidney Fellice
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel My Sweet Hero Full Episode

Bagaimana kisah Selena selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Karena Aku Cinta

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Sweet Hero karya Sidney Fellice Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: