Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Karena Aku Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Karena Aku Cinta

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Karena Aku Cinta karya Desafrida Full Episode.

Novel Karena Aku Cinta

Latar belakang, status dan rentang usia yang berbeda, membuat Adzriel-dosen Ilmu Komputer, selama ini memendam perasaannya pada Eysha- mahasiswi anak rektor yang terkenal cantik, cerdas tapi sangat angkuh. Orang yang dianggap jelek, bodoh, miskin dan kampungan jangan harap bisa mendekatinya.

Zifi Azkyara Eysha tidak tahu bahwa Adzriel Sauqi, laki-laki yang dia anggap hanya kacung daddy-nya itu adalah dosen muda yang dikagumi para mahasiswi di kampusnya. Dan dia terpaksa menerima Adzriel karena telah ditinggal tunangannya di hari akadnya.

Lalu bagaimana kisah dosen dan mahasiswi ini setelah menikah? Ikuti Karena Aku Cinta, karena kamu akan terus jatuh cinta.

Baca juga: Novel Putraku Adalah Mr. Zero

Tentang Novel

  • Judul: Karena Aku Cinta
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Desafrida
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love After Misery, The Super Wife, Editor Hati, Menantu Tangguh, dan lainnya

Cara Baca Novel Karena Aku Cinta Full Episode

Bagaimana kisah Adzriel dan Eysha selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Aku Ratu, Bukan Babu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Karena Aku Cinta karya Desafrida full episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: