Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Putraku Adalah Mr. Zero Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Putraku Adalah Mr. Zero Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Putraku Adalah Mr. Zero Gratis karya Rima Andriyani Full Episode.

Novel Putraku Adalah Mr. Zero

Ajeng Maisya adalah seorang gadis yatim piatu yang diusir oleh ibu tirinya dari rumahnya sendiri.

Dia harus berjuang keras untuk menyambung hidup. Hingga kejadian naas itu pun terjadi. kesuciannya harus direnggut secara paksa oleh CEO di perusahaan tempatnya bekerja. Dia pun pergi menjauh untuk melupakan kejadian naas itu. tanpa disadarinya dirinya telah mengandung anak dari CEO tersebut.

Ajeng sangat menyayangi putranya, dan dia tidak ingin CEO itu tahu. Putranya sangat tampan sejak lahir. Dan dia memiliki kecerdasan diatas rata-rata untuk usianya yang 3 tahun.

Namanya Mr.Zero, Dia adalah hacker handal dan pencipta alat-alat canggih yang sering digunakan oleh agen rahasia. Alat ciptaannya sudah mendunia. Sehingga pundi-pundi uang terus mengalir. Siapakah Dia?

Baca juga: Novel Aku Ratu, Bukan Babu

Tentang Novel

  • Judul: Putraku Adalah Mr. Zero
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Rima Andriyani
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mencintai Tanpa Dicintai, Istri Cantik Tuan Muda Zack, dan Suamiku Arogan

Cara Baca Novel Putraku Adalah Mr. Zero Full Episode

Bagaimana kisah Ajeng dan Mr. Zero selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Godaan Istri Kedua

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Putraku Adalah Mr. Zero karya Rima Andriyani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: