Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Godaan Istri Kedua Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Godaan Istri Kedua

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Godaan Istri Kedua karya Pylu Batari Full Episode.

Novel Godaan Istri Kedua

Di tengah kondisinya yang sedang hamil muda, Faya Adiwidya terpaksa berbagi suami dengan wanita lain. Kehancuran rumah tangganya semakin berada di ujung tanduk semenjak kedatangan si madu yang berniat merusak hubungan Faya dan suaminya-Gibran Mahaprana.

Bagi Gibran, pesona Adelia Saputri-istri keduanya-jauh lebih menggoda daripada istri pertama yang sudah berbadan dua. Tutur kata Adel yang manis berhasil meracuni otak Gibran untuk menceraikan Faya setelah wanita itu mengalami keguguran.

Namun, seiring berjalannya waktu, kejahatan yang Adel lakukan pada Faya mulai terbongkar satu-persatu. Hal itu membuat Gibran selalu dihantui rasa bersalah terhadap Faya dan anak mereka yang sudah tiada. Sayangnya, penyesalan Gibran tak ada artinya karena Faya sudah pergi jauh setelah resmi berpisah dengan pria itu.

Bisakah Gibran menemukan keberadaan Faya? Dan, apakah Faya akan membuka hatinya kembali untuk Gibran setelah apa yang telah pria itu lakukan padanya?

Baca juga: Novel Bini ABG

Tentang Novel

  • Judul: Godaan Istri Kedua
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Pylu Batari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Godaan Istri Kedua Full Episode

Bagaimana kisah Faya dan Gibran selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Asmara Sang Kaisar

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Godaan Istri Kedua karya Pylu Batari Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: