Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo karya BayS 08 Full Episode.

Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo

Dia diam, saat kekasihnya direnggut. Dia hanya diam, saat pukulan dan tendangan menerpa sekujur tubuhnya. Dan dia masih diam, saat makian disertai ludah memercik ke tubuhnya. Tapi..! dia bergerak 'tanpa ampun, saat sang ibu dihina dan dinistakan. Tendangan bertenaga dalam tingginya berkelebat dan langsung merenggut nyawa sang Arogan.

'Kau boleh menginjak, menghajar bahkan membunuhku, bangsat..! Tapi jangan kau sebut dan hina ibuku, karena ibu adalah 'cerita lain' bagiku..!" bathin Bara murka.

Vonis pengadilan 7 tahun penjara tak membuatnya bergeming.

Dan...dari sinilah perjalanan seorang Bara Satria di mulai. Menapaki blok demi blok, area demi area, hingga merajai pertarungan antar raja wilayah lapas di negeri ini. Bahkan internasional ! Penuh intrik, balas dendam, duel hidup mati, romantika, hasrat bergelora dan misteri.

Mengantarkan Bara pada singgasana berjuluk 'Sang Kaisar Prodeo'..! Namun, bagaimana dengan kehidupan asmaranya..?

Baca juga: Novel CEO Couple

Tentang Novel

  • Judul: Asmara Sang Kaisar Prodeo
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: BayS 08
  • Genre: Male Adult
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sang Petualang, Jagoan Slebor, dan Gadis Petualang

Cara Baca Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo Full Episode

Bagaimana kisah Bara selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Putra Sang Pewaris

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Asmara Sang Kaisar Prodeo karya BayS 08 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: