Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Sang Playboy Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Sang Playboy

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Sang Playboy karya Kartika M Soe Full Episode.

Novel Istri Sang Playboy

Emma baru menyadari kalau suaminya, Ariel, adalah seorang playboy berat. Sering kali Emma memergoki Ariel bermesraan dengan wanita lain. Bahkan Ariel tega menyakiti hati Emma dengan menikahi siri wanita lain.

Penderitaan Emma mendapat simpati dari Arga, atasan Emma yang juga menaruh hati padanya. Dia pun menyediakan bahunya sebagai tempat bersandar bagi Emma. Demikian pula dengan Samudra yang membuat Emma merasa nyaman ketika bersama dan selalu membukakan matanya tentang keburukan Ariel melalui caranya.

Kelakuan Ariel yang menjadi membuat Emma semakin terpuruk saat pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Akankah Emma berubah? Atau bertahan?

Perhatian dan cinta yang ditawarkan Arga ataukah Samudra yang dipilihnya? Ataukah Emma tetap bertahan bersama Ariel?

Baca juga: Novel Lo Selingkuh, Gue Balas!

Tentang Novel

  • Judul: Istri Sang Playboy
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Kartika M Soe
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Antara Dendam dan Cinta, Menggapai Lengkara Cinta, dan The Puzzle of Life

Cara Baca Novel Istri Sang Playboy Full Episode

Bagaimana kisah Emma dan Ariel selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Beautiful Destiny

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Sang Playboy karya Kartika M Soe Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: