Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Beautiful Destiny Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Beautiful Destiny Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Beautiful Destiny karya Hossana222 Gratis Full Episode.

Novel Beautiful Destiny

Hamil di luar nikah saat masih duduk di bangku SMA, membuat Delia terpaksa harus berhenti sekolah. Masa depannya hancur. Ia juga harus merawat anak di umur yang masih di bilang muda.

Bahkan karena malu dan menganggapnya aib, keluarganya mengusir dirinya dari rumah. Ia harus hidup di dunia luar sana sendirian. Mengontrak di tempat yang kecil, bersama putranya yang kini berumur 3 tahun.

Delia bekerja di coffeshop untuk menghidupi anaknya selama ini. Namun dirinya terpaksa harus kehilangan pekerjaan, karena cafe tempatnya bekerja bangkrut.

"Aku harus bagaimana sekarang?" Isaknya sambil memandang anak kecil yang tengah tertidur sambil memeluk bonekanya.

Anaknya butuh susu dan makan. Sedangkan dirinya tidak punya pekerjaan. Di umur yang ke 20, Delia tidak punya pengalaman kerja apapun selain pelayan cafe. Ijazah sekolah saja ia tak punya. Dan jaman sekarang, mencari pekerjaan itu sangat susah tanpa ijasah. Apalagi di musim pandemi seperti ini.

Baca juga: Novel Filosofi Embun

Tentang Novel

  • Judul: Beautiful Destiny
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Hossana222
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Can We Back, Caroline, Dealing With a Sweet Berondong, Tamed by You, dan lainnya

Cara Baca Novel Beautiful Destiny Full Episode

Bagaimana kisah Delia selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Beautiful Destiny karya Hossana222 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: