Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri untuk Ayah Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri untuk Ayah

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri untuk Ayah karya Winstories_ Full Episode.

Novel Istri untuk Ayah

Benka Atkinson atau yang biasa dipanggil atau memanggil dirinya sendiri dengan nama Ben, merupakan anak laki-laki berusia 9 tahun. 

Ben merasa hidupnya berbeda dengan hidup anak-anak pada umumnya. Ia dan Dean Davies, ayahnya, tidak memiliki hubungan yang dekat seperti anak-anak yang lainnya. 

Ben bahkan lupa kapan terakhir ia berbicara lebih dari 10 menit dengan ayahnya selama 9 tahun hidup di dunia ini. Itupun ia berbicara 10 menit karena Dean memarahinya habis-habisan karena tidak sengaja melukai teman sekelasnya hingga Dean harus dipanggil ke sekolah. 

Ben ingin sekali dekat dengan Dean, namun melihat tatapan dingin Dean saja membuat nyalinya menciut dan lebih memilih untuk tidak menatap mata itu. 

Suatu hari Ben melihat Dean tersenyum pada seorang pengasuh baru yang bekerja untuknya. Senyum yang bahkan selama ini tidak pernah Ben lihat sebelumnya. 

Ben dengan pikiran anak kecil polosnya berpikir mungkin selama ini Dean tidak suka dengan Ben karena ibunya meninggal saat melahirkan Ben dan membuat Dean marah. 

Oleh karena itu Ben memutuskan untuk meminta pada pengasuh barunya agar mau menikah dengan ayahnya agar Dean tersenyum kembali. Tapi ternyata situasi yang terjadi jauh lebih rumit dari yang Ben pikirkan, Dean tidak menyukainya karena alasan lain.

Baca juga: Novel Pesona Ibu Sambung

Tentang Novel

  • Judul: Istri untuk Ayah
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Winstories_
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ali Prilly Love Story, Love Is Love, Marriage A Captain, Rich Man, My Perfect Captain, dan lainnya

Cara Baca Novel Istri untuk Ayah Full Episode

Bagaimana kisah Ben selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Simpanan Tuan Jeremy

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri untuk Ayah karya Winstories_ Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: