Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pesona Ibu Sambung Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pesona Ibu Sambung

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pesona Ibu Sambung karya Yunita Cihuy Full Episode.

Novel Pesona Ibu Sambung

Menikah di usia muda bersama pria yang dia cintai ternyata tidak membuat Puput Elsa Maharani, hidup dalam rumah tangga penuh cinta. 

Kenyataan harus merasakan pengalaman pahit dalam membina rumah tangga. Harus menjadi janda di usia muda, di tengah keterpurukannya dan berusaha ikhlas seorang gadis kecil berusia 5 tahun datang memeluknya dan memanggilnya Mama. Membuat Puput terkejut, belum paham akan siapa anak ini? 

Seorang pria tampan bernama Kenzo Marsello Yohanes, datang dan meminangnya untuk menjadi istri serta ibu sambung untuk Jessica Anastasya. 

Apakah yang akan Puput katakan saat keadaan membuat dia bimbang? Tetap menjanda atau kembali menikah, sedangkan hati masih mencintai mantan suami.

Baca juga: Novel Istri Simpanan Tuan Jeremy

Tentang Novel

  • Judul: Pesona Ibu Sambung
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Yunita Cihuy
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terpaksa Menikah, Istri Bayaran, Terpaksa Menjadi Istri Kedua, Hakikat Cinta, dan lainnya

Cara Baca Novel Pesona Ibu Sambung Full Episode

Bagaimana kisah Puput selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dia yang Ditinggalkan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pesona Ibu Sambung karya Yunita Cihuy Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: