Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kayla's Last Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kayla's Last Love

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kayla's Last Love karya Ms.EA Full Episode.

Novel Kayla's Last Love

"Menerima Tawaran ku, maka kau akan mendapatkan sepuluh milyar mu" -Marchell Alexander's-

Kayla Angelina Smith, wanita berparas cantik alami berusia 28 tahun harus merasakan penderitaan atas fitnah kejam yang diciptakan oleh wanita yang juga mencintai kekasihnya, Marchell Alexander's.

Sebelumnya, Kayla berpikir jika kekasihnya akan mempercayainya, namun sangat disayangkan, pria itu lebih memilih percaya dengan apa yang tersaji di depan matanya. Sehingga tak ada lagi harap untuk Kayla menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Kayla pun memutuskan untuk meninggalkan kota London bersama kedua orang tuanya. Kayla memilih Indonesia, tanah kelahiran Ibunya tempat kini dia mengasingkan diri dan mencoba melupakan masa lalu.

Namun setelah empat tahun Kayla dan orang tuanya menetap di Indonesia, sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa kedua orang tuanya. Sehingga dia menjadi hidup sebatang kara dengan memikul beban yang sangat berat. Kayla harus berusaha bekerja keras demi menutupi semua hutang mendiang Ayahnya. 

Lagi-lagi, kini takdir kembali menghujamnya. Setelah lima tahun berlalu, Tuhan kembali mempertemukan nya dengan pria masa lalunya. Sehingga keadaan yang membuatnya harus kembali terjerat dengan pria itu.

Baca juga: Novel Dokter Rasa Preman

Tentang Novel

  • Judul: Kayla's Last Love
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ms.EA
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kepingin Hati, Pernikahan yang Tak Terduga, Crazy Wife, Destiny And Mine, My Little Girl, dan lainnya

Cara Baca Novel Kayla's Last Love Full Episode

Bagaimana kisah Kayla selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Summer Fling

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kayla's Last Love karya Ms.EA Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: