Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Summer Fling Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Summer Fling

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Summer Fling karya Atavya Full Episode.

Novel Summer Fling

Bagaimana rasanya memiliki hidup yang sudah diatur dari a sampai z oleh orang tua kalian? Belum lagi aturan itu bersifat memaksa dan tak bisa dibantah. Jengah? Sudah pasti. 

Begitulah kehidupan seorang Kalandra Auriga Sagara atau sering dipanggil Andra, orang yang 'katanya' nomer satu dari Sagara Grup. Namun, ia hanyalah sebuah boneka yang dimainkan kedua orang tuanya. 

Hal itu berubah sejak kehadiran Alice yang selama musim panas ini magang sebagai sekretarisnya. Sifat hangat Alice mampu memberikan warna lain dalam hidup Andra yang monoton. Sayang, masa depan Andra telah diatur dengan sempurna dan ia harus segera menikah dengan tunangannya. 

Lalu, bagaimana cara Andra melepaskan diri dari skenario kehidupan yang dibuat orang tuanya? Bisakah ia mendapatkan kebebasannya dan mendapatkan warnanya kembali bersama Alice?

Baca juga: Novel My CEO Vs My Husband

Tentang Novel

  • Judul: Summer Fling
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Atavya
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Last Princess, Her Last Name, Gardenia, Break Free, Heliotrope, dan lainnya

Cara Baca Novel Summer Fling Full Episode

Bagaimana kisah Alice dan Andra selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dia Anakku, Bukan Adikku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Summer Fling karya Atavya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: