Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My CEO Vs My Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My CEO Vs My Husband

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My CEO Vs My Husband karya Qolbie Full Episode.

Novel My CEO Vs My Husband

Kehidupan rumah tangga kita yang dimulai tidak seperti pasangan pada umumnya. Bagi kita, pernikahan tidak harus diawali dengan perasaan cinta. Bagaimana jadinya saat suami yang bucin dan juga sangat m***m jika di rumah. 

Namun begitu keras dan sangat sombong saat berada di tempat kerja! Ya...dia adalah Samudra Erlangga. CEO salah satu perusahaan terbesar di Kota kelahiranku. Kami menikah karena situs perjodohan. 

Satu minggu berlalu setelah kami menikah. Aku baru tahu jika dia adalah Bos di perusahaan tempat ku bekerja. Dibalik sikapnya yang sombong dan angkuh. Aku tidak percaya jika dia begitu pencemburu. Namun tetap dia selalu sempurna.

Baca juga: Novel Dia Anakku, Bukan Adikku Gratis

Tentang Novel

  • Judul: My CEO Vs My Husband
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Qolbie
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hujan di Bulan September, I Am Happy With You, Waiting For You, Girl Of Choice, dan lainnya

Cara Baca Novel My CEO Vs My Husband Full Episode

Bagaimana kisah Sabila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Noktah Merah

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My CEO Vs My Husband karya Qolbie Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: