Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Husband Is My Cold Teacher Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Husband Is My Cold Teacher

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Husband Is My Cold Teacher karya QueenNamSha Full Episode.

Novel My Husband Is My Cold Teacher

Menikah dengan seorang guru karena sebuah kecelakaan? 

Semua orang punya nafsu, termasuk seorang guru sekalipun. Kejadian itu benar-benar membuat hidup Ocha berubah haluan, ia benar-benar tidak menyangka kalau sebuah ketidaksengajaan itu berdampak besar dalam hidupnya. 

Ini bukan keinginannya, tetapi ia berusaha menerimanya. Hidup Raffa berubah setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal baginya. Ia tidak pantas disebut seorang guru, tetapi ia tidak bisa apa-apa karena semuanya sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta. 

Keduanya tidak dekat sebelumnya, hanya sebatas guru dan seorang murid. Lalu, setelah kejadian itu dan mereka menikah, apakah keduanya mampu melewati lika-liku rumah tangga secara bersama? 

Ocha yang terlalu kecil untuk Raffa yang terlalu dingin. Bagaimana kalau mereka tidak bisa melewati itu semua?

Baca juga: Novel Selir Cintaku

Tentang Novel

  • Judul: My Husband Is My Cold Teacher
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: QueenNamSha
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel My Husband Is My Cold Teacher Full Episode

Bagaimana kisah Ocha dan Raffa selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Play With Me

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Husband Is My Cold Teacher karya QueenNamSha Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: