Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel One Night Baby Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel One Night Baby

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel One Night Baby karya Fittri Full Episode.

Novel One Night Baby

Revalina Anastasia terpaksa menggadaikan hidupnya dalam semalam demi melunasi hutang ayahnya pada seorang rentenir. 

Sosok ayah yang hidup bersamanya merupakan seorang pemabuk dan suka bermain judi, membuat hidup Reva terbebani, dia terpaksa membayar hutang ayahnya yang ternyata mengumpankan dirinya saat membuat perjanjian hutang-piutang tersebut. 

Hingga Reva terjebak dalam sebuah hubungan bersama seorang pria yang telah memiliki istri. Hubungan terlarang yang seharusnya tidak boleh terjalin. 

Namun, takdir seolah menuntun mereka dan menginginkan keduanya untuk bersama dengan menghadirkan sebuah nyawa dalam rahim Reva. Nyawa yang seharusnya tidak ada karena pria itu telah dinyatakan mandul sejak beberapa tahun sebelum mereka bertemu. 

Namun, untuk dapat hidup bersama Abimanyu Saputra, ayah dari janin yang dikandungnya itu sangat tidak mungkin bagi Reva, sebab pria itu telah memiliki seorang istri yang sudah dinikahinya lima tahun silam. 

Terlebih Vivi yang merupakan istri dari Abimanyu tidak ingin rumah tangganya hancur karena kehadiran orang ketiga, hingga Vivi melakukan segala cara untuk melenyapkan Reva sekalipun wanita itu bersembunyi jauh darinya. 

Setelah berhasil menemukan keberadaan sosok orang ketiga yang telah menggoda suaminya, Vivi memerintahkan Abimanyu agar mengakhiri hubungannya dengan Reva dan tetap mempertahankan pernikahan mereka, jika menolak maka Vivi akan membunuh wanita itu. 

Namun, siapa sangka Abimanyu malah lebih memilih Reva dibanding istrinya sendiri karena dia telah menemukan suatu kebenaran. 

Mengapa Abimanyu lebih memilih wanita yang baru hadir dalam kehidupannya ketimbang wanita yang sudah menemaninya selama lima tahun terakhir? Kebenaran apa yang sudah diketahui oleh Abimanyu hingga pria itu mantap untuk mengakhiri hubungannya dengan Vivi?

Baca juga: Novel Life Of Mi

Tentang Novel

  • Judul: One Night Baby
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Fittri
  • Genre: NewAdult
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pura-pura Menikah

Cara Baca Novel One Night Baby Full Episode

Bagaimana kisah Abimanyu selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Husband Is My Cold Teacher

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel One Night Baby karya Fittri Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: