Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Oh.. Dokter Lucky Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Oh.. Dokter Lucky

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Oh.. Dokter Lucky karya Na_Les Full Episode.

Novel Oh..Dokter Lucky

Menceritakan tentang seorang dokter tampan, mapan dan baik hati yang belum menikah di umurnya yang menginjak 37 th, yang bernama Lucky.

Alasan dia belum menikah, bukan karena dia adalah lelaki yang pemilih atau trauma menjalin hubungan atau pun karena ingin fokus pada karier. Tapi alasan kenapa ia belum menikah itu semua karena dokter Lucky tidak tertarik dengan lawan jenis alias dirinya penyuka sesama jenis.

Namun hidupnya berubah 360° saat ia terpaksa menikahi Ayu karena sebuah insiden. Insiden yang membuat mama Lucky salah paham dan memutuskan untuk menikahkan dirinya dengan Ayu.

Akan kah pernikahan dokter Lucky dengan Ayu bisa bertahan lama?

Kira-kira bagaimana reaksi Ayu kalau tau laki-laki yang ia nikahi sebenarnya penyuka sesama jenis? Apakah Ayu akan tetap bertahan dan bisa mengembalikan dokter Lucky ke jalan yang benar? Atau Ayu memilih menyerah??

Baca juga: Novel Daddy My Baby

Tentang Novel

  • Judul: Oh..Dokter Lucky
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Na_Les
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mengejar Cinta Mantan Istri, Penantian Sang Casanova, dan lainnya

Cara Baca Novel Oh.. Dokter Lucky Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Dokter Lucky dan Ayu selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dear Devil

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Oh.. Dokter Lucky karya Na_Les Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: