Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suamiku Pria Lumpuh Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Pria Lumpuh Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Pria Lumpuh karya Erna Surliandari Full Episode.

Novel Suamiku Pria Lumpuh

Tak ingin Ayahnya dipenjara, dan tak kuat membayar denda yang begitu banyak. Asyifa Humaira, gadis berusia 23 tahun itu akhirnya menjadikan dirinya sendiri sebagai penebus dosa yang tak disengaja dari ayahnya.

Bagas Nata Nugraha, 26 tahun. Seorang Pewaris dari sebuah perusahaan besar. Ia harus mengalami kecelakaan karena nyaris menabrak seorang tukang bakso yang sedang menyebrang ditengah jalan. Kecelakaan parah itu membuat seluruh tubuhnya lumpuh, bahkan sulit untuk berbicara.

Tapi karena status mereka yang beda Gender, dan Bagas harus dirawat 24 jam secara intensif. Akhirnya keluarga Bagas menikahkan mereka secara kontrak. Dengan catatan, Syifa harus sadar diri dengan status yang sebenarnya hanya perawat.

Bagaimana kisah mereka sebagai pasangan suami istri pasif?

Apakah akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka, setelah Bagas melihat ketulusan Syifa dalam merawatnya selama itu?

Baca juga: Novel Istri Sementara

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Pria Lumpuh
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Erna Surliandari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Madu Pilihan Istriku, Secret Marriage, My Bastard Husband, Jodoh Pilihan Kakek, dan lainnya

Cara Baca Novel Suamiku Pria Lumpuh Full Episode

Bagaimana kisah Bagas dan Syifa selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Oh.. Dokter Lucky

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Pria Miskin karya Erna Surliandari Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: