Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Asmara Dara Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Asmara Dara

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Asmara Dara karya Indah Poetry Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Asmara Dara adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Indah Poetry dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Asmara Dara

Damar Maheshwara Widjaya, CEO jaringan retail skala Asia yang Tinggi Tampan Tajir tidak tertarik dengan yang namanya komitmen. la lebih suka berpetualang dari satu ranjang ke ranjang lainnya.

Dara Paramaiswari, sekretaris handal yang menjunjung tinggi konsep perjaka dan perawan, terpaksa mengurus bos dan wanita-wanita sang bos demi bertahan hidup..

Dua kepala, dua arah yang berbeda berada dalam satu pekerjaan yang menuntut untuk terus-menerus bersama. Siapa yang akhirnya akan bertekuk lutut?

Baca juga: Novel Terjebak Pria Dominan

Tentang Novel

  • Judul: Asmara Dara
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Indah Poetry
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Apartemen 24, Let me Love You, Send Me A Lover, Skip A Beat, dan lainnya

Cara Baca Novel Asmara Dara Full Episode

Bagaimana kisah Damar dan Dara selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: 

Link Baca Novel Asmara Dara Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Cafe Love Story

Akhir Kata

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Asmara Dara karya Indah Poetry Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: