Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terjebak Pria Dominan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjebak Pria Dominan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjebak Pria Dominan karya Mastuti Rheny Full Episode.

Novel Terjebak Pesona Pria Dominan

Zania yang sedang terdesak masalah keuangan terpaksa menerima saran sahabatnya untuk mengikuti aplikasi kencan gelap, yang kemudian mempertemukannya dengan sosok dominan bernama Alba. 

Ketika Zania harus menyerahkan kehormatannya pada lelaki yang sudah memenangkan lelang atas dirinya, Zania menolak. Gadis muda itu berubah pikiran di saat akhir. Namun Alba yang melihat sesuatu dalam diri gadis itu malah bersedia menangguhkan segalanya hingga saatnya tiba. 

Ketika seluruh keinginan Zania terwujud, yaitu setelah ibunya berhasil diobati dan dirinya menjadi seorang dokter, maka Alba akan kembali datang. Apakah akhirnya Alba bisa mendapatkan apa yang diinginkan?

Benarkah lelaki kaya itu hanya tertarik dengan kemolekan tubuh Zania? Bagaimana pula Alba dapat menaklukkan trauma masa lalunya?

Baca juga: Novel Cafe Love Story

Tentang Novel

  • Judul: Terjebak Pria Dominan
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Mastuti Rheny
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Witness, Paradox, Menyemai Damai, Bukan Wanita Kedua, dan lainnya

Cara Baca Novel Terjebak Pesona Pria Dominan Full Episode

Bagaimana kisah Alba dan Zania selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Adult Romance ini silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel Terjebak Pesona Pria Dominan Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Perhaps Yours

Akhir Kata

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjebak Pria Dominan karya Mastuti Rheny Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: