Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel CEO Diktator Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel CEO Diktator

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca novel CEO Diktator karya Dewi Mutia Full Episode.

Novel CEO Diktator

Elif masih tujuh belas tahun ketika dijual oleh ibunya disebuah klub malam. Edis Ozkan, mafia Italia sekaligus CEO yang berkuasa diseluruh Asia menebus gadis itu dari klub malam dan menjadikan miliknya seorang.

"Kau milikku selamanya."

Elif yang tak tahan tinggal dengan pria diktator itu, berusaha melarikan diri dari Edis bahkan mengubah identitasnya agar lelaki itu tidak menemukannya. Tujuh tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali dan Elif sudah memiliki dua anak kembar berusia enam tahun.

Demi membalas sakit hatinya atas pengkhianatan Elif, Edis memaksa Elif kembali berada dalam tekanannya. Bahkan lelaki itu tidak peduli jika saat ini ia memiliki istri yang sangat ia cintai.

Akankah Elif bisa kabur lagi dari Edis? Ikuti kisah cinta mereka yang dibumbui dengan action, pengkhianatan, perselingkuhan, dan kesalapahaman.

Baca juga: Novel Pendekar Naga Hitam

Tentang Novel

  • Judul: CEO Diktator
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Dewi Mutia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cinta Setelah Menikah, My Devil Man, Cinta Tulus Bos Mafia, Bos Arogan, dan lainnya

Cara Baca Novel CEO Diktator Full Episode

Bagaimana kisah cinta Elif dan Edisi selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Setelah Lima Tahun Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel CEO Diktator karya Dewi Mutia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: