Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Emergency Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Emergency Husband

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Emergency Husband karya dreams_dejavu Full Episode.

Novel Emergency Husband

"Kenapa tatapanmu berbeda? Kamu bahkan enggan memelukku!" protes Calista Rosaline. Pada sang suami yang sudah tujuh bulan, berlayar terombang-ambing di lautan, menggeluti pekerjaannya sebagai Chief Officer di sebuah kapal berskala Internasional.

"Tidak!" sanggah pria itu. Berjalan pelan, menghampiri wanita yang sedang hamil besar. Mengalahkan rasa canggung, Abiyoga William memeluk Calista, yang merupakan istri dari saudara kembarnya Abisatya William.

Abisatya seharusnya tiba hari ini di kediaman orang tuanya. Namun, hingga matahari terbenam pria itu tak kunjung datang. Lebih parahnya kabar mengenai tenggelamnya kapal yang di kendarai pria itu terdengar di telinga kedua orang tuanya.

Di sisi lain, Calista istri dari Abisatya yang kini telah hamil tujuh bulan. Sedang dalam keadaan sakit dan selalu menanyakan kapan suaminya akan pulang. 

Hal itu, membuat kedua orang tua Abisatya terpaksa menyuruh Abiyoga, saudara kembar dari suami Calista untuk bersandiwara menjadi saudara kembarnya.

Meski kembar, Abiyoga dan Abisatya memiliki kepribadian yang berbeda.

Bagaimana usaha Abiyoga membuat dirinya seperti Abisatya?

Berapa lama dia harus bersandiwara menjadi Abisatya?

Bagaimana nasib cintanya dengan Devina, gadis yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 7 tahun? Siapkan tisu, ada luka di atas luka. Ada air mata dan tangis di setiap episodenya.

Baca juga: Novel 7 Prajurit Bapak

Tentang Novel

  • Judul: Emergency Husband
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Dreams_dejavu
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sandera Sang Mafia, Om Gandi CEO Tampanku, Love You Uncle, Iblis Menawan, dan lainnya

Cara Baca Novel Emergency Husband Full Episode

Bagaimana kisah Calista selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel CEO Diktator

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Emergency Husband karya Dreams_dejavu Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: